• Posted by : Inung Wednesday, May 25, 2016



    Pada kali ini saya kan membahas salah satu Waifu favorit saya, yaitu Kaori Miyazono dari anime Shigatsu wa Kimi no uso. Kaori Miyazono adalah salah satu protagonist dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Gadis ini adalah pemain biola yang  membantu Kousei pulang ketika kematian ibunya. Gadis ini juga dinobatkan sebagai karakter paling menyedihkan oleh para Otaku karena meninggal oleh penyakitnya namun sebelum tuhan memanggilnya, dia sempat mendapatkan kebahagian dengan menjalani sisa hidupnya bersama laki laki yang dicintainya sejak kecil.
    Penampilan

    Anak Anak

    Sebagai seorang gadis kecil, kaori berambut pirang pendek dan bermata biru. Dia selalu menggunakan pakaian berwarna biru dan sepatu merah

    Sebelum SMP

    Di awal smp, Kaori menggunakan kacamata berwarna hitam seperti kousei. Dia mengunakan gaya rambut pigtails

    Sekarang

    Tinggi badan kaori rata rata di usianya. Dia mempunyai rambut pirang yang panjang dan bermata biru. Dikarenakan penyakitnya, ketika di rumah sakit rambut Kaori danwarna kulitnya menghilang.



    Orang tua Kaori ini mempunyai toko roti yang mengembangkan sifat cerianya dan kepribadian berjiwa bebas nya. Kaori menyukai anak-anak dan terlihat sering berinteraksi dengan mereka dengan berbicara tentang musik atau bermain musik dengan mereka.

    Kaori menyembunyikan penyakitnya dari Kousei dan Teman-temanya. Bukti pertama dari penyakit ini adalah pingsanya ketika dia dengan Kousei. Pada saat itu, ia mengaku anemia. Namun, ada banyak saran dari masalah kesehatan yang lebih parah. Ketika Kousei mendeengar dari Tsubaki tentang Kaori yang dirawat inap, ia bergegas untuk mengunjunginya.



    Pada akhirnya Kaori menghembuskan nafas terkahirnya pada 18 februari ketika kousei sedang melakukan pertunjukanya di kompetisi piano. Pada pemakamanya surat nya diberikan kepaad Kousei

    I love you.....

    0 komentar

  • Copyright © - Otaku Station - Otaku Station - Powered by Blogger - Designed by RKO Master